Beberapa Langkah untuk Membuat dan Merilis Produk Digital

Seperti bisnis apa pun yang bernilai nyata, Anda tidak bakal mencapai kesuksesan dalam semalam. Anda sepatutnya bekerja keras terutama dulu. Berikut yaitu Lima langkah untuk meluncurkan produk Digital yang menguntungkan:

1. Validasi Ide Produk Digital Anda
Aku secara teratur berbicara tentang pentingnya memvalidasi inspirasi-inspirasi bisnis Anda, terlebih sebab itu ialah sesuatu yang saya pernah gagal di masa lalu. Pikirkanlah seperti ini: Tak ada gunanya mengabdikan seluruh daya kamu selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau berbulan-bulan untuk membangun produk yang sebetulnya tidak diinginkan siapa malah.

2. Menyiapkan Daftar Tunggu
Orang menyukai antisipasi. Menyiapkan daftar tunggu juga yakni salah satu sistem terbaik untuk memvalidasi ide produk Digital Anda, sebab Anda bakal amat kencang melihat berapa banyak orang yang mengungkapkan atensi dengan menasehati lalu lintas bertarget ke situs pendaftaran Anda.

3. Mulai Membangun Audiens kamu Dengan Konten Gratis
Setelah kamu mempunyai halaman arahan di website Anda siap untuk mengumpulkan domisili surel, Anda patut mulai dengan memberikan alasan bagi orang-orang untuk pergi ke halaman itu serta mendaftar.

4. Buat Produk Digital Anda
Setelah kamu membangun daftar e-mail atau memiliki komunitas sosial yang cukup besar (potret setidaknya untuk sebagian ratus hingga seribu orang), Anda semestinya memiliki sedikit lalu lintas reguler ke laman website Anda, yang akan memerlukan lebih banyak waktu untuk membangun produk Digital Anda serta menerima umpan balik permulaan dari kelompok sosial Anda.

5. Masukkan Umpan Balik serta Tweak Produk Anda

Apabila kamu ingin sukses dengan produk Digital Anda, kamu berharap mereka berevolusi dengan audiens Anda. Dengarkan respon audiens Anda. Jauh lebih gampang untuk meningkatkan produk Digital daripada produk jasmani, dan pelanggan Anda bakal menghargai menerima versi terupdate. Seandainya mereka memperhatikan kamu terus menambahkan poin pada apa yang telah mereka beli, mereka jauh lebih mungkin untuk membeli produk kamu berikutnya.

Baca pelbagai info perihal bonus landingpress disini.